Para Ibu dan Ayah yang Bertanya Mengapa Anak-Anak Mereka Telah Meninggal Harus Melihat Agama Mereka

pengalaman

Ini adalah pengalaman yang mengerikan untuk menumpahkan anak dan air mata dibuang begitu saya mendengar hal ini terjadi. Tetapi kemudian saya memeriksa kepercayaan anak-anak muda dan tahu mengapa tragedi itu terjadi. Mereka menyembah dewa-dewa palsu dan juga sedang melakukan pekerjaan 666, dan itu bertentangan dengan Roh Semesta, bahkan itu adalah Allah yang benar. Bahkan Gereja Baru, yang diciptakan oleh Jerome, sang pendeta ‘dari Gereja Katolik pada akhir abad ke-4 telah merusak pengaturan Perjanjian Lama tentang Allah dalam Yesaya 45: 4-8.

Tuhan itu hanya satu dan sama sekali tidak ada setan, malaikat, atau orang suci, tetapi hal-hal ini memiliki kebanggaan tersendiri dalam gaya hidup banyak orang. Setelah membaca sebuah artikel oleh seseorang yang berkhotbah tentang Yesus Kristus dan yang telah salah menempatkan putra kecilnya, saya tidak heran melihat bahwa dia benar-benar mengabdi kepada dewa yang palsu domino 99.

Gereja Katolik telah diciptakan oleh Constantine, seorang kaisar yang lebih buruk daripada Hitler dalam kegiatan mereka sendiri. Dia membunuh, memperbudak, melukai, dan memusnahkan seluruh pasukan dan keluarga Kaisar lainnya dengan prinsip tunggal mereka sendiri. Keyakinannya telah mulai memaksa semua orang di kerajaannya untuk mematuhi perintahnya sendiri. Beberapa orang yang tidak mau menyembah gambar Kristus yang didirikannya membuat mata mereka dicungkil bersama-sama dengan pedang dan luka-luka dirantai bersama-sama dengan para pengemis yang kemerahan.

Apakah pria ini yang orang inginkan karena Tuhan mereka? Orang-orang yang berpegang teguh pada agama-agama yang lahir dari mereka (Kristen dan Muslim) berada di bawah pembalasan Roh ini, namun mereka tidak dapat melihatnya.

Reinkarnasi saya membuktikan bahwa neraka dan surga adalah semua mitos ditambah mereka telah dipekerjakan oleh Constantine sekarang kohortnya untuk mendapatkan orang-orang di dalam dan menjaga mereka semua di sana. Semua orang yang hidup sudah kembali dan ini berarti masih banyak yang terjebak dengan semua dewa palsu. Yang paling spiritual paling absolut dihukum dengan orang-orang yang jika tidak menghina, menghujat, meledak, atau menyebabkan jengkel terhadap Roh. Kita hanya perlu melihat apa yang sedang dilakukan umat Islam di dalam negara asal mereka untuk memahami hal itu.

Dia datang dengan Mohammed, yang dia latih ketika Gereja mengajar raja dan pemimpin untuk menerimanya seperti itu. Bahkan orang-orang Romawi tidak memiliki kontak dengan atau penghormatan terhadap Allah yang nyata, Roh Semesta, tetapi bertindak sesuai dengan akar keislaman mereka sendiri.

Jadi ketika seseorang menderita tragedi dari hampir semua jenis mereka benar-benar harus mencari keyakinan mereka sendiri dan juga apa yang mereka yakini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *